PaidVerts
NEW PAIDVERT$ 2015

Saturday, October 3, 2015

Cara Dapat Dollar Gratis Dari Yougov 2015

by Unknown  |  at  6:07 PM



Cara Dapat Uang Dari Internet Atau Cara Dapat Dollar Gratis Dari Yougov (ISI SURVEY DAPAT UANG/DOLLAR) - 
Sekarang kita bisa mendapatkan uang/dollar walaupun hanya mengisi survey secara cuma cuma maka kita akan bisa mengisi saldo paypal dengan cara mengisi survey yang telah di sediakan,cara nya mudah kok setelah daftar tinggal isi survey maka dapat point,jika point nya sudah terkumpul maka bisa mengisi saldo paypal dengan mudah sekali,kini kita bisa mendapatkan uang/dollar dari yougov karena yougov memang sudah terbukti membayar,banyak yang sudah membuktikan nya,dengan mendaftar yougov kita seperti menyelesaikan daily harian untuk mendapatkan dollar/uang gratis tanpa modal seperti deposit/semacamnya,yougov dapat memberikan $25 via paypal bila kita berhasil mencapai 5000 point.


CARA MENDAFTAR YOUGOV (ISI SURVEY DAPAT UANG/DOLLAR) KLIK DI SINI

YouGov adalah sebuah Perusahaan survei berbasis internet secara internasional. YouGov.com sebuah website yang memungkinkan setiap orang untuk menjadi anggota panel secara gratis, dalam rangka untuk mengumpulkan pendapat masyarakat nyata 'dari seluruh bangsa.

YouGov melakukan jajak pendapat dan survei tentang politik, urusan publik, merek, dan topik kepentingan umum lainnya. Setelah Anda menjadi anggota, Anda akan mulai menerima undangan untuk mengisi survei.

kalau sudah daftar,kamu harus cek inbox pada email mu agar bisa masuk ke yougov :




Kebanyakan survei YouGov sangat pendek dan hanya memerlukan waktu sekitar lima hingga tujuh menit untuk menyelesaikannya. Survei umum total hanya sekitar 20 hingga 30 pertanyaan yang cukup pendek. Kadang-kadang, akan ada survei yang lebih panjang atau survei dengan pertanyaan yang lebih kompleks. Survei terpanjang seharusnya tidak memerlukan waktu lebih dari 20 menit untuk menyelesaikannya.

Untuk setiap survei yang  Anda selesaikan, Anda akan mendapatkan poin. Poin yang Anda peroleh akhirnya dapat ditukar dengan berbagai hadiah yang berbeda, termasuk T-shirt, tas tote, kartu hadiah, tiket film, dan kadang-kadang bahkan uang tunai. 

saat pertama daftar kita akan di arahkan ke survey pertama dan mendapatkan point hingga 200,survey yang di sediakan yougov memanglah jarang akan tetapi setiap ada survey maka ada pemberitahuan di email kita,walaupun survey nya jarang keluar tapi point yang di berikan besar sekitar puluan/ratusan point sekali survey bahkan kita bisa mendapatkan 500 point per survey,bayangkan saja jika ada 10 survey maka kita bisa mendapatkan $25 dollar untuk akun paypal kita.

Batas minimum untuk pencairan point adalah 5000 poin YouGov, yang senilai dengan $25,Pembayaran bisa kita terima melalui Paypal lalu bisa kita cairkan menjadi rupiah.

Buruan Daftar yougov dan tak perlu ragu-ragu,Daftar KLIK DI SINI


Bukti Pembayaran Dari Yougov :


0 komentar:

Proudly Powered by Blogger.